1 Putaran Prabowo – Gibran,Doa KH. Agus Mudrik Al- Hafidz selaku Pembina Relawan Bolonemase Brebes

BREBES, 29- Desember 2024. KH. Agus Mudrik Al Hafidz, Pengasuh PP Bustanul Arifin Bangbayang, serta mantan Ketua PC Ansor Kabupaten Brebes, telah bergabung sebagai pembina relawan Bolonemase Kabupaten Brebes. Langkah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam pengembangan kegiatan relawan di daerah tersebut. Dengan pengalaman dan kepemimpinannya, KH. Agus diharapkan dapat memberikan arahan dan motivasi bagi relawan bolonemase untuk Prabowo- Gibran 1 putaran di pemilu mendatang.

“Dengan pemilu yang tenang dan damai saya berharap pemilu 2024 mendatang pasangan Prabowo – Gibran menang dalam 1 putaran” kata KH.Agus Mudrik Al Hafidz didepan relawan Bolonemase .

“sebagai pengasuh PP Bustanul Arifin Bangbayang dan mantan Ketua PC Ansor Kabupaten Brebes, KH. Agus Mudrik Al Hafidz memiliki banyak pengalaman dan wawasan dalam kepemimpinan dan pembinaan kegiatan keagamaan dan kemanusiaan. Keputusannya untuk bergabung sebagai pembina relawan Bolonemase Kabupaten Brebes merupakan langkah signifikan dalam memperkuat relawan dan meningkatkan dampak positif untuk kemenangan Prabowo – Gibran 1 putaran di pemilu 2024.” Ungkap Amanulah FS.

“Dengan adanya dukungan serta arahan dari KH. Agus Mudrik Al – HafidZ diharapkan relawan Bolonemase dapat semakin terorganisir dan termotivasi untuk lebih aktif dalam proses memenangkan Prabowo – Gibran. 1 Putaran.”Pungkas Amanulah FS relawan Bolonemase.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *