105  Anggota KPPS Desa Karang Tengah Ci Badak Sukabumi Telah Resmi Dilantik

Sukabumi, Suluhnusantara.news – Pada Hari ini Jum,at 26 Januari 2024 telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Karang Tengah Kecamatan Ci badak  untuk Pemilihan Umum ( Pemilu ) Tahun 2024 ini berlangsung   Sukses dan Lancar.

Untuk Kegiatan Pelantikan Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Karang Tengah tersebut di selenggarakan di Aula Kantor Desa karang Tengah,Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. Jumat (26/01/2024).

Acara yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Kepala Desa Karang Tengah Agung pratama putra S.ip .Arif Riansyah, Panitia Pemungutan Suara Desa karang Tengah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Anggota KPPS se Desa Karang Tengah serta perangkat Desa lainnya, yang mana acara tersebut berjalan dengan lancar.

Acara dimulai dengan membaca Basmallah sebagai tanda dimulainya kegiatan, diawali dengan Pembacaan Do’a untuk kesuksesan pelaksanaan acara. Suasana semarak tercipta ketika para hadirin menyanyikan Lagu Indonesia Raya sebagai bentuk penghormatan kepada negara.

Serta dilanjutkan dengan jingle Pemilu untuk meningkatkan semangat kebersamaan. Keputusan resmi dari Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi, memberikan legitimasi pada pelaksanaan pemilihan di tingkat Desa.

Anggota KPPS yang baru terpilih menyampaikan sumpah jabatan sebagai wujud keseriusan dan tanggung jawab mereka dalam melaksanakan tugas serta Para anggota KPPS menandatangani berita acara pelantikan sebagai bukti resmi dan kesepakatan bersama terhadap hasil pelantikan, Fakta integritas dibacakan oleh anggota KPPS sebagai komitmen untuk menjalankan tugas dengan integritas dan penuh kejujuran.

Kepala Desa Karang Tengah Agung pratama putra S.ip, dalam sambutannya menyampaikan Pastikan bahwa Pemilu Aman dan lancar juga.” Saya ucapkan Sukses pada semua yang telah dilantik hari ini 105 selaku anggota KPPS Desa Karang Tengah dan rekruitmen anggota KPPSnya pun untuk tahun ini sangat selektif dan berkompeten,” Ungkap Kades.

Reporter : Idam ( wakaperwil Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *