20 RUMAH TERDAMPAK BANJIR DI KOTA BOGOR UTARA

Rumah kebanjiran

Bogor, Suluh Nusantara News — Hujan deras yang mengguyur Kota Bogor mengakibatkan banjir hingga tanah longsor di beberapa titik. Sebanyak 331 rumah warga dilaporkan terendam banjir di empat kecamatan dengan 20 rumah di antaranya rusak.

Salah satu lokasi Banjir/ longsor yang terjadi di Gg. Mulia Cibuluh akibat hujan yang turun begitu deras kamis (30/11/2023) yang mengakibatkan tanggul longsor hingga berdampak 3 rumah ambruk dan rusak parah ada 7 rumah. Dan berdampak banjir sekitar 20 rumah.

Muspida kota bogor turun langsung ke lapangan untuk melihat kondisi dampak yang terjadi di lokasi. Tak luput juga tim Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) kota bogor yang di komandoi bapak J manurung (sekma kpmp kota bogor) ikut membantu masyarakat membersihkan puing-puing dan material di saluran air dan puing rumah yang ambruk.

Tim SAR gabungan dari Brimob Kedung Halang dan relawan juga turut hadir membersihkan material longsor yang terjadi akibat luapan Kali Cibuluh semalaman di Cibuluh, Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/11/2023). Hujan deras yang melanda Kota Bogor semalaman menyebabkan banjir dan tanah longsor di beberapa lokasi.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *