Berita  

Pembangunan Akses Jalan Wisata ” Bukit Sulap dayang Torek ” Lubuklinggau

Lubuklinggau Sumsel- Suluh Nusantara News/ Proyek Dinas PU Bina Marga dan Penata Ruang, kota Lubuklinggau Sumsel Anggaran tahun 2023, lokasi Jalan Wisata Bukit Sulap Dayang torek, disinyalir dikerjakan asal jadi.

Menurut keterangan masyarakat setempat yang enggan disebut jati dirinya Sinin 6 November 2023 dilokasi proyek yang sedang dalam pelaksanaan pekerjaan mengatakan,” saya kurang memahami tentang item pekerjaannya, hanya merasa aneh, karena pekerjaan sering kali dilaksanakan malam hari,” ungkap masyarakat.

Lebih jauh diketahui, proyek ini dikerjakan oleh pihak Kontraktor CV LINGGAU BISA TEAM dengan anggaran dana sebesar Rp 14.992.142.000.00,- , sumber dana berasal dari bantuan Gubernur Sumsel, masa pelaksanaan 180 hari kalender.

Sementara itu, Pahni Kabid PU Bina Marga kota Lubuklinggau yang dihubungi via ponsel 7 November 2023 dan diminta konfirmasinya seputar pelaksanaan pekerjaan mengatakan,” pelaksanaan pekerjaan sudah cukup bagus, visik sudah mencapai 80 persen dan diperkirakan selesai tepat waktu,” ujar Kabid singkat. Tim SNN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *