Kapolres Aceh Singkil Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam

ACEH SINGKIL, SULUHNUSANTARA.NEWS
Kepolisian Resort Aceh Singkil menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil, pada hari Rabu(29/11-2023) tempat di Aula Tribrata Polres Aceh Singkil.

“Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Aceh Mutasi Perwira Polri di Lingkungan Polda Aceh Nomor: KEP/334/XI/2023 Tanggal 6 November 2023 Tentang Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Polri Dilingkungan Polda Aceh.

Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil lama Iptu. Muhammad Isa, SE. “dimutasikan sebagai Panit 2 Subdit 3 Ditintelkam Polda Aceh, usai upacara sertijab telah resmi Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil baru Iptu.Indra Kusuma, SE yang lama menjabat Panit 3 Subdit 3 Ditintelkam Polda Aceh.

Dalam upacara Sertijab berlangsung dengan tertib, “Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, yang bertindak Sebagai Inspektur upacara dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar Iptu.Indra Kusuma dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja.

“Kapolres Suprihayanto juga menekankan, pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Aceh Singkil. dimana kedepannya menjelang Pemilu tahun 2024 yang akan datang, Pemilu dapat berjalan dengan damai dan lancar.

Mengakhiri kata sambutan Kapolres Suprihatiyanto, mengucapkan terima kasih kepada Iptu.Muhammad Isa atas dedikasinya yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat Aceh Singkil dengan tulus, ” semoga sukses selalu di tempat yang baru.

Sertijab dilingkungan Polri ini merupakan, bagian dari rotasi dan mutasi yang rutin dilakukan oleh kepolisian guna memastikan kinerja yang optimal dan pemenuhan tugas yang lebih baik di wilayah hukum masing-masing. upacara sertijab dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Aceh Singkil, Personil Polres Aceh Singkil dan Bhayangkari. (Jalaludin Barat/RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *