Ribuan Massa Simpatisan  Prabowo – Gibran TKD Jatim Optimis Menang Satu Putaran

Malang//suluhnusantaranews – Gelaran acara jalan sehat simpatisan Prabowo – Gibran, warga berbondong – bondong mengikutinya, warga sangat antusias memadati jalan protokol Gondanglegi. Tim kampanye Daerah (TKD) dari parpol koalisi Indonesia Maju optimis menangkan Prabowo – Gibran dalam satu putaran. Hal ini kita yakin melihat antusias masyarakat yang hadir dalam acara jalan sehat Desa Gondanglegi, Kecamatan Gondanglegi,kabupaten Malang.Kamis (8/2/2024).

“Optimis keyakinan dengan segala kerendahan hati dan kesantunan ,kita tentunya berterima kasih kepada masyarakat Malang beramai -ramai, untuk mengikuti gelaran acara  jalan sehat , yang diikuti dari berbagai kalangan,lembaga,tumpah ruah untuk memberikan dukungan kepada Prabowo – Gibran agar bisa menang dalam pemilu pilpres kedepan ,”ujarnya Emil.

Ditempat terpusah pria yang menjabat sebagai Wagub Jatim, saya sudah mendengar dan kaget,teryata antusias warga benar – benar luar biasa di wilayah Gondanglegi arah malang selatan ini, ada bantur ,sumbermanjing wetan ,pagak,gedangan ini, Malang selatan adalah daerah yang sangat strategis, baginya tentunya untuk memenangkan paslon Prabowo – Gibran, yang akan datang.

“Tentunya dukungan dari masyarakat Malang selatan, yang sudah mendukung penuh terhadap capres no 2, begitu pula dukungan dari Haji Zubaidi sang  pengusaha yang masih muda, berkomitmen mendukung penuh Prabowo – Gibran manang.

“Saya benar benar terkesan, dengan ketulusan masyarakat sini, mereka tentunya terkesan kepada pak Jokowi untuk membangun Malang selatan, ,percaya memang yang berkomitmen untuk meneruskan termasuk menuntaskan ,jalan parsela , termasuk ada juga program Inpres jalan daerah, yang di dorong pak Jokowi ini, ini juga di antaranya tak lepas juga dari lingkar bromo, begitu juga ada program Inpres hibah jalan daerah, inpres jalan daerah , kepedulian pada infastruktur yang harus dilanjutkan pak Prabowo – Gibran berkomitmen bahwa infastruktur paling penting, dengan semangat ini kita harus meraih kemenangan,kemenangan itu bukan untuk Prabowo – Gibran ,tapi untuk masyarakat Malang selatan,”Jelasnya Emil

“Hasil survey Prabowo – Gibran masih teratas dari berbagai lembaga survey, kemudian kita terkesan optimis menang satu putaran ,bukan tapi ini adalah suatu kewajaran suara Prabowo , agar memastikan tim untuk bekerja. Kita untuk bisa kemudian lebih baik cepat lagi mencapai hasil pemilu pilpres yang kita harapakan , saya atas nama mas Gibran hadir di Malang selatan untuk memenuhi undangan  dari Pak Haji Zubaidi dan kawan kawan , teryata Malang selatan warganya samgat antusias  mendukung Prabowo – Gibran, ILove You Full ,”imbuhnya.

Ditempat terpisah,dengan hadirnya Tim TKD Jatim Prabowo – Gibran,harapan saya bisa membangun Malang selatan lebih baik,dan maju bisa meningkatkan berbagai macam ruang pekerjaan , yang saat ini  kalangan anak muda belum mendapatkan pekerjaan, begitu juga dengan UMKM senantiasa mendapatkan perhatian dari pemerintah. Jalan sehat yang kami adakan hampir 50 tibu peserta  membludak memadati halaman depan rumah,”ujarnya Zubaidi.

Dihari terakhir kampanye terbuka , banyak keinginan masyarakat ingin bersapa langsung dengan pak Prabowo Gibran ,masyarakat berharap Cawapres Gibran datang langsung ,mas Gibran mengangkat saya dan mbak Arumi sebagai jubir . Karena Indonesia luas , harus banyak bersapa langsung Capres no urut 2  dari kampanye akbar,maka saya atas nama mas Gibran  untuk masyarakat Malang selatan,terima kasih atas dukungannya,”pungkasnya Emil Dardak.(*)

(eddy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *