Cipta Kondisi Wilayah Menjelang Pilkada  2024, Kesbangpol Brebes Ajak Partai Politik dan Ormas Berjalan Kondusif dan Damai

Brebes.Suluhnusantara.news – Cipta Kondisi Wilayah menjelang Pilkada tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Brebes Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol ) mengajak Partai Politik dan organisasi  masyarakat ( Ormas ) yang ada di wilayah Brebes Selatan, bertujuan untuk pemilu 2024 bisa  berjalan dengan Kondusif dan Damai.

Dengan adanya kegiatan ini adalah rangkaian  Cipta Kondisi  Pilkada yang akan di laksanakan pada tanggal 27 November 2024, berharap berjalan lancar, sukses dan aman,  Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Kesatua Bangsa dan Politik Kabupaten Brebes Mochammad Sodiq S., SIT , M. Si Melalui Mochammad Reza Prisman S., SIT., M.,SC  selaku Sektretaris Bakesbangpol Kabupten Brebes yang di Gelar di Pendopo Bumiayu Setempat. Selasa (14/05/2024).

Lanjut Reza, sebelum kegiatan ini pihak Kebangpol sudah melaksanakan hal yang sama mengajak Partai Politik ( Parpol) dan Ormas bagian utara dalam rangka Pilkada tahun 2024 Cipta Kondisi Pemilu 2024.

Dan hari ini kegiatan tersebut yang kedua kalinya, saya berharap bertemuan ini  bisa membawa manfaat dan saya berpesan kepada Parpol maupun Ormas ikut  menjaga stabilitas keamaanan saat Pemilu 2024, dan bisa menyebarkan luaskan dan memberikan informasi dengan adanya pilkada tahun 2024 ini. Selain itu, dapat melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat terkait berita berita hoax.

Ia menambahkan dalam acara cipta kondisi pilkada 2024 ini, kami membawa 2 narasumber yang nantikan akan memberikan wawasan dan peranan sosial media serta menjelaskan dalam penyelenggara pemilu kepala daerah. 

Mudah mudahan melalui kegiatan ini diharapkan dapat membangun sinergi antara pemerintah daerah bersama Parpol dan Ormas untuk menyatukan tekad bersama dalam mendukung pelaksanaan pemilu dan pilkada serentak tahun 2024  agar bisa berjalan dengan baik dan damai. Pungkasnya.*

(Rizal Sismoro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *