Rakor Pembentukan DPC LPHBI Trenggalek, Untuk Perjuangkan Kaum Buruh

Trenggalek.Suluhnusantara.news – Dalam rangka untuk perlindungan dan kesejahteraan para kaum pekerja/ buruh, bertepatan dirumah ketua DPC LPHBI Trenggalek di jln raya Trenggalek – Tulungagung yang pada  tanggal 8 Juni 2024 yang baru dibentuk pada hari ini.

Ini merupakan agenda yang pertama bagi masyarakat Trenggalek khususnya terutama dalam perlindungan dan kesejahteraan bagi pekerja/buruh dilingkungan perusahaan dimana didaerah Trenggalek mungkin masih pertama yang suatu Lembaga yang memperjuangkan kaum pekerja/buruh.

LPHBI adalah Lembaga Perjuangan Hak Buruh Indonesia yg garis besar fungsi dan manfaatnya adalah membantu dan memperjuangkan hak pekerja/ buruh didalam tindakan dan keputusan yang dilakukan oleh para penguasa/owner.

Didalam Rapat Koordinasi pembentukan DPC LPHBI Trenggalek, menegaskan fungsi dan manfaat dari pada lembaga tersebut untuk siap untuk membantu kaum pekerja/buruh didaerah kota Trenggalek khususnya tegas Slamet selaku wakil  ketua LPHBI Trenggalek beliau disamping dipengurusan tersebut juga memegang ketua LPK ( Lembaga Perlindungan Konsumen ) di Trenggalek.

Dengan adanya terbentuknya DPC LPHBI  Trenggalek maka akan menjadi sejarah bagi warga Trenggalek untuk memperjuangkan hak2 pekerja/buruh kelak ada pihak penguasa/owner yang sewenang-wenang terhadap pekerja/buruh.

Lembaga ini sangat diharapkan ada di Trenggalek oleh masyarakat setempat, karena sangat bisa membantu dalam perlindungan dan kesejahteraannya info Slamet selaku wakil DPC  LPHBI Trenggalek.*

Pewarta : Sugeng.R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *