Semarak HUT RI ke-79, Pemdes Benda Gelar Kerja Bakti dan Berbagai Event Meriah

Brebes.Suluhnusantara.nwes –  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Pemerintah Desa (Pemdes) Benda, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes, mengadakan kerja bakti di lapangan Karangjati pada Jumat (19/7/2024).

Kepala Desa Benda, Baitsul Amri, S.Hi., M.Hi., mengatakan bahwa selain untuk menyambut HUT RI ke-79, kerja bakti ini juga bertujuan untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. “Lapangan Karangjati akan menjadi pusat kegiatan HUT RI ke-79 tingkat Desa Benda,” ujar Baitsul Amri.

Dalam rangkaian acara memeriahkan HUT RI ke-79, Pemdes Benda akan menyelenggarakan berbagai kegiatan, termasuk pertandingan sepak bola Kades Cup dan turnamen bola voli tingkat nasional. “Sebagai puncak perayaan, kami akan menggelar upacara HUT RI ke-79,” tambahnya.

Baitsul Amri mengharapkan partisipasi aktif dari warga Desa Benda dalam menjaga kebersihan dan mempercantik lingkungan masing-masing sebagai bentuk dukungan terhadap perayaan HUT RI ke-79. “Warga juga bisa mengadakan kegiatan positif di lingkungan masing-masing untuk turut memeriahkan HUT RI ke-79,” ujarnya.

Selain itu, Baitsul Amri mengajak seluruh warga desa untuk mendukung program-program pemerintah Desa Benda demi kemajuan bersama.”Sudah selayaknya kita merayakan kemerdekaan RI yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu kita dengan penuh pengorbanan,” pungkasnya.*

 (Rizal Sismoro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *