Wakil Bupati Way Kanan Buka Open Tournamen Bola Voli Kepala Kampung Argomulyo Cup 2024

Way Kanan.Suluhnusantara.News – Tournamen bola voli Kampung Argomulyo Cup 2024 resmi di buka oleh Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman yang bertempat di lapangan bola voli Kampung Argomulyo, Kecamatan banjit kabupaten  Way Kanan jumat, (02/08/2024).

Hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman, Kadis Porapar Way Kanan Taufik, Camat banjit, Kepala Kampung Argomulyo  Para Kepala Kampung se Kecamatan banjit, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman mengapresiasi inisiatif karang taruna argomulyo dalam menyelenggarakan turnamen bola voli, ia berharap kegitan tersebut dapat menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antara warga masyarakat serta meningkatkan semangat  berolah raga dikalangan pemuda kecamatan banjit.

Open Turnamen bola voli cup wakil bupati way kanan Ali Rahman Kepala Kampung argomulyo kecamatan bajit  ini mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat,masyarakat dusun argomulyo berbondong-bondong datang ke lapangan bola voli untuk menyaksikan pertandingan.

Peserta Open Tournamen cup bola voli wakil bupati ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda pada umumnya dan para pemain nyapun harus dari Kampung atau Desa setempat atau dalam arti kata lain tidak boleh mengambil pemain  dari lain kampung Selain itu, saya juga berharap turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain bola voli yang berbakat,” kata ali rahman

Sementara itu Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman memberikan dukungan penuh terhadap Open cup bola voli karang taruna  Kepala Kampung argomilyo Cup 2024 ini. Setelah pembukaan turnamen bola voli ini diikuti oleh berbagai tim  dari berapa daerah disekitar way kanan kecamatan banjit.*

(Reporter/Basar Rudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *