Kapolda Beri Suport dan Dukungan Kepada Tim Voli Bhayangkari Kep. Bangka Belitung

Babel.Suluhnusantara.News – Polda Kep.Bangka Belitung beri Support serta motivasi kepada peserta Turnamen Bola Voli Bhayangkari Cup yang akan bertanding di Jambi pada tanggal 13 s/d 15 Agustus 2024, Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Hendro Pandowo yang didampingi oleh Irwasda Polda Kep. Babel beri dukungan penuh kepada tim voli Bhayangkari Daerah Kep. Babel bertempat di Bandara Depati Amir Pangkalpinang. Minggu (11/08/2024).

Support serta dukungan penuh yang diberikan oleh Kapolda kepada para tim agar bermain dengan baik, penuh semangat dan suportivitas. “Semoga para Tim Voli Bhayangkari Daerah Kep. Babel dapat bermain dengan baik serta dapat membawa nama baik Bhayangkari Daerah Kep. Babel ke ajang tingkat lebih tinggi dalam olahraga bola voli” terang Kapolda.

Dalam suatu pertandingan baik dalam pertandingan apapun menang dan kalah sudah menjadi hal yang biasa yang terpenting bermain dengan baik. “Pada pertandingan Bola Voli Bhayangkari Cup yang dilaksanakan di Jambi saya berharap dapat bermain dengan suportivitas, menang dan kalah tidak perlu dipikirkan karena itu sudah merupakan hal yang biasa terjadi” Jelas Kapolda.

Besarnya harapan Bapak Kapolda kepada tim voli Bhayangkari Daerah Kep. Babel ini menjadi motivasi bagi tim dan peserta untuk memberikan yang terbaik kepada Bhayangkari Daerah Kep. Babel dalam ajang turnamen Bola Voli Bhayangkari Cup di Jambi pada Selasa 13 s/d 15 Agustus 2024.

Melepas keberangkatan tim Voli Bhayangkari Daerah Kep. Babel Kapolda mengajak seluruh peserta dan tim yang bertanding untuk berfoto bersama.(Bid.Humas)

Rev.Srikandi babel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *