Ali Johan PDI P Menjadi Ketua Tim Pemenangan Ela dan Azwar Hadi

SUKADANA-Suluhnusantara.News – Koalisi Partai Politik (Parpol) pengusung dan pendukung bakal calon Bupati H Ela Siti Nuryamah dan bakal calon Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim) H Azwar Hadi sepakat memilih Ali Johan Arif ketua DPC PDI P Lamtim sebagai ketua tim pemenangan, Rabu (04/09/2024).

11 Parpol pengusung dan pendukung yakni PKB, Golkar, PDI P, Gerindra, Nasdem, Demokrat, PKS, PAN, PPP, Perindo dan Partai Umat melakukan rapat konsolidasi partai pendukung dan tim pemenangan di rumah kolam pada, selasa (04/09/24) kemarin.

Berdasarkan kesepakatan tim parpol koalisi melakukan musyawarah mufakat untuk sebagai Ketua Tim Pemenangan yakni Ali Johan Arif PDI P sebagai ketua, Gunardi PKB sebagai sekretaris dan Ariyan Putra Marga Golkar sebagai bendahara tim pemenangan.

Ali Johan Arif sebagai ketua tim pemenangan mengatakan, PDI P dan seluruh tim pemenangan akan maksimal memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamtim Ela Siti Nuryamah dan Azwar Hadi. “Terimakasih saya sudah di tunjuk sebagai ketua tim pemenangan, kita harus maksimal memenangkan pasangan ela dan azwar hadi,” kata Ali Johan.

Ali Johan Arif sebagai ketua tim pemenangan langsung membentuk struktur pemenangan yang terdiri dari 11 parpol, selain itu Azwar Hadi mengarahkan tim pemenangan untuk menyusun strategi dan konsolidasi 11 partai di 24 kecamatan se Lamtim.

Menurutnya, untuk keseragaman tim pemenangan Ali Johan Arif sebagai ketua tim langsung memerintahkan sekretaris dan bendahara tim pemenangan untuk membuat seragam berupa kemeja dan rompi. “Ini pilkada kita harus buat seragam kemeja dan rompi di jakarta, kalau di dengar orang kita buat d jakarta,” kelakar Ali Johan Arif.

Terbentuknya struktur tim pemenangan Calon Bupati Ela Siti Nuryamah dan calon wakil Bupati Lamtim H Azwar Hadi sifatnya sudah mengikat dan final. Diketahui pilkada lamtim kemungkinan akan terjadi calon tunggal, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Hj Ela Siti Nuryamah dan H Azwar Hadi (ESA) dengan di usung oleh 9 partai mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamtim, Rabu (28/08/2024).

Hingga berita ini di turunkan pada Rabu 4 september 2024 belum ada perubahan pendaftaran parpol di KPU Lamtim.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *