Ngopi Padhang Bulan Rame Rame Senandung Dewi Sangat Meria.

Mojokerto.Suluhnusantara.News ~ Acara ngopi Padhang Bulan Rame Rame yang di adakan di wisata Sawah Sumber Gempong Ketapanrame Trawas Mojokerto Jawa Timur hari kamis ( 19/09/2024 ) pukul 13.00 – 23.00 WIB.Acara ngopi Padhang Bulan rame rame tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Mojokerto Dr, Ikfina Fatmawati,kepala Dinas Pariwisata,Kapolres Kabupaten Mojokerto beserta jajarannya, Koramil Trawas beserta jajarannya dan warga Trawas sekitarnya.

Masyarakat Mojokerto khususnya warga desa Ketapanrame sangat antusias berbondong bondong datang dalam Acara ngopi Padhang Bulan rame rame yang di selenggarakan di wisata Sawah sumber Gempong Ketapanrame dengan ketua pelaksana oleh Bpk Kepala Desa ( Kades ) Ketapanrame H.Zainul Arifin SE. NLP Dalam Acara tersebut juga menampilkan kesenian budaya Jawa Timur tari tarian dan jaranan atau Bantengan serta pertunjukan pertunjukan seni lainnya.

Acara ngopi Bareng Padhang Bulan rame rame di Desa Ketapanrame Trawas Kabupaten Mojokerto ini merupakan bentuk kolaborasi dengan kementrian pariwisata dan Ekonomi kreatif RI dan berbagai pihak Lainnya sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan pariwisata berbasis budaya dan kearifan lokal yang berkelanjutan dan di harapkan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan perekonomian masyarakat setempat.

“Wisata Sumber Gempong ini merupakan Edukasi contoh perkembangan pariwisata bagi masyarakat Mojokerto dan yang bisa mengangkat perekonomian warga setempat serta akan lebih mengenalkan ke indahan Alam dan pariwisata Mojokerto lebih di kenal khususnya di wilayah Jawa Timur dan seluruh Nusantara”. Ungkap Kades Bpk.H.Zainul Arifin Acara ini mulai pukul 17.00 sampai selesai Gratis untuk Tiket masuk, Tiket parkir dan minuman kopi cup di 6 Stand yang sudah di siapkan. ( Indah SNN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *