Bhabinkamtibmas Monitoring Pembangunan dan Pengadaan Unit R4 Mobil Ambulance, Dalam Rangka Cooling System dan Operasi Mantab Praja Lodaya 2024

PANGANDARAN – Suluhnusantara.News – Bhabinkamtibmas Polsek Kalipucang’ Polres Pangandaran’ Bripka Barly bersama Perangkat/Staff Desa’ Ciparakan Bpk. Kartoh, untuk melakukan pendampingan dan Monitoring Personil Bhabinkamtibmas atas Rehabilitasi pembangunan kantor Desa / Aula Gedung serbaguna.

Bantuan keuangan kepada desa’ pembinaan penyelenggaraan pemerintahan Desa’ Ciparakan tahun 2024. Sebesar Rp 94,949,000,- volume 15,50×6.30M, waktu pelaksanaan 60 hari’ kalender, Pelaksana. Tim pelaksana kegiatan (TPA) Desa, Atau Dana banprov dan :.

  • Infona SPPT (Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang), Tahun 2024 Sudah Bisa di Ambil ke kantor Desa’ Ciparakan Oleh Bpk. Curkan Sutisna sebagai kasipem Desa’ Ciparakan.
  • Dan Bpk. rasda Mengajukan Bantuan buat rumah tinggal/kediaman Bpk. taswan yang ber’alamat di Dusun’ karangkadawung Rt. 001/Rw.003. Desa’ Ciparakan Kecamatan Kalipucang’ kabupaten Pangandaran’.
  • Di Desa’ Ciparakan Akan ada pembagian insentif untuk kader, dan pada hari’ senin kegiatan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) DD (Dana Desa’) TAHAP ke II (Dua).
  • Dan pembagian insentif Personil Satlinmas Desa’ Ciparakan dan sudah di bagikan, termasuk Rt dan Rw Perkiraan/rencana Hari’ senin.
  • Pembagian beras bulog Dusun’ bantardawa dan Dusun’ sawangan, termasuk biaya untuk salametan unit R4 mobil ambulance Desa’ Ciparakan.
  • Mengingatkan bahwa tgl 22 Oktober adalah hari’ santri nasional (HSN) dan oleh karena itu kita harus mengingat dan mengenang para pendahulu/Guru-Guru dan para ulama kita, dengan cara apa atau bagaimana, DTA Al-falah akan menggelar membaca surat Yasin dan sholawat,:. setelah sholat Maghrib berjamaah membaca surat Yasin di masjid Al-hidayah blok karanggedang setelah shalat isya pawai obor ke lapang dan menyalakan api unggun sambil menggemakan sholawat nabi, apabila tidak hujan/cuaca mendukung dan diiringi orjen. bagi warga masyarakat terutama sambil mengawal anak-anak diharap ikut, insyaalloh sekitar jam 21:30 wib malam’.
  • Titik Lokasi/Area/Tempat Alat Peraga Kampanye (APK) Pilkada tahun 2024 semua bentuk visi, misi, program peserta serta Partisipasi Kasar yaitu sbb :.
  1. Di depan warung/Toserba/Toko Bpk. jamal Dusun’ karang Kedawung Rt 002 Rw 003 Desa’ Ciparakan.
  2. Di blok lapang nanggorak Dusun’ Ciparakan Rt 003 Rw 001 Desa’ Ciparakan.
  3. Di (Sp3) pertigaan karang senggon Dusun’ bantardawa Rt 003 Rw 004 Desa’ Ciparakan.
  4. Di Sp3 pertigaan Dusun’ sawangan Rt 006 Rw 006 Desa’ Ciparakan kecamatan Kalipucang’ kabupaten Pangandaran’.

Bripka Barly menyebutkan, pembangunan tersebut bersumber dari bantuan keuangan kepada desa’ pembinaan penyelenggaraan pemerintahan Desa’ Ciparakan tahun 2024. Sebesar Rp 94,949,000,- dan DD Tahap Il dan ADD tahap II tahun 2024 Desa’ Ciparakan, kecamatan Kalipucang’ kabupaten Pangandaran’.

“Monitoring dan evaluasi realisasi dana desa’ kami lakukan untuk mencegah adanya kemungkinan penyelewengan dana, 7dan memastikan pembangunan sesuai target,” ucapnya usai mengecek sejumlah bangunan, Pada Hari’ ini’ Kamis (24/10/2024). (ANDIN).

Penulis: AndinEditor: Dmn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *