Bamag Kutai Timur Do’akan Isran-Hadi, Melanjutkan kembali Menjadi Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur.

Kutai Timur.Suluhnunsantara.News | Bamag (Badan Musyawarah Gereja-Gereja) Kutai Timur Dukung calon Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Timur, Dr.Ir.H.Isran Noor.M.Si. dan H.Hadi Muliyadi.S.Si.,M.Si. Dalam pertemuan yang dihadiri para Pendeta dan Tokoh Adat, pada hari Kamis, 24 Oktober 2024. Pukul 2.00 wita Di Sekretariatan Kemenangan Ruko Mekar Buana Patung Singa Sangatta Utara.

“Pendeta Jesaya Wilson Feleng” Ketua Bamag Kutai Timur, Mengajak semua Pendeta-Pendeta dan Jemaat Gereja yang ada di Kutai Timur, untuk berdo’a kepada Tuhan, agar H.Isran Noor dan H.Hadi Muliyadi, bisa di amanahkan kembali memimpin Kalimatan Timur dalam ajang Pilgub pada 27 Nopember 2024 sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur Periode 2025-2030, untuk melanjutkan visi misinya dan meneruskan kembali keberhasilan dari Program-Program yang telah di laksanakan Dan mendukung Pembagunan IKN yang sedang berjalan, “ucapnya.

“H. Isran Noor dan H.Hadi Muliyadi” , Mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pendeta, yang ada di Kutai Timur, terkhusus yang hadir pada acara saat ini, dan mohon dukungan serta doanya, agar di Pilgub nanti akan berjalan dengan Damai.-Dalam acara ini merupakan bentuk langkah untuk megawali kembali, pertemuan dengan para Pendeta-Pendeta serta Jemaat Gereja untuk kelanjutannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur sehingga kami bisa meneruskan Kepemimpinan di Kalimantan Timur bila di amanahkan,”tuturnya.

Dengan antusias acara berlanjut di Gedung Serba Guna Mekar Buana Sangatta UtaraUntuk mengadakan “Dialog Publik” bersama Pelaku UMKM Melinial Sangata Kabupaten Kutai Timur. pada Jam 20,00 wita malam ini, sampai selesai acara, yang dihadiri para Pelaku UMKM Melinial Dan Masyarakat Simpatisan, kurang lebih 400 orang. Juga di hadiri oleh Anggota DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten Kutai Timur.H.Isran Noor dan H.Hadi Muliyadi, dalam warnasari tanya jawab semuanya bisa terjawab dengan baik.

“Hal yang penting bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk dapat terus tumbuh dan berkembang. Dan bisa menjadi tolak ukur perkembangan kemajuan dalam suatu daerah, kami punya harapan besar sebgai bentuk wujudnya kepada kesejahteraan masyarakat untuk meraih masa depan yang layak kedepannya,”tegasnya

Masyarakat Kutai Timur memiliki harapan besar agar Isran-Hadi dapat terpilih kembali dan melanjutkan kepemimpinannya. Dengan pengalaman dan komitmen yang telah ditunjukkan, mereka diharapkan dapat memperkuat pembangunan daerah, meningkatkan kesejahteraan, serta menjadi panutan dalam menciptakan tata kelola yang baik. Keberlanjutan program-program yang pro-rakyat dan fokus pada pemberdayaan masyarakat akan sangat diharapkan agar visi dan misi pembangunan Kalimantan Timur dapat tercapai secara optimal.

Jurnalis. Maroloan MBN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *