Jalan Penghubung Antar Desa Kini Mulus Berkat Perjuangan Wakil Rakyat Paisaludin

PESAWARAN~Suluhnusantara.News | Warga di Desa Pujo rahayu dan Lumbir rejo Kecamatan Negrikaton semakin nyaman untuk melintas, karena jalan penghubung antar desa tersebut kini telah  mulus.Ruas jalan sepanjang 5,3 km itu ditingkatkan dan di lakukan pengaspalan, Faisal ludin, selaku anggota DPRD dan di dampingi Konsultan dari PUPR Kabupaten Pesawaran, Jumat (25/10/2024) meninjau langsung kondisi peningkatan jalan tersebut.

“Peningkatan akses jalan penghubung antar Desa memang saat ini tengah menjadi fokus kita, untuk itu saya berharap agar masyarakat sama-sama bisa menjaga apa yang sudah kita bangun ini,” ujarnya.

“Tahun ini juga peningkatan ruas jalan di Desa khususnya di Kecamatan Negrikaton akan terus dilanjutkan semoga bisa berjalan dengan lancar,” Imbunnya.

Sementara itu Mastur, salah satu warga Desa Sangubanyu mengaku senang atas peningkatan jalan ini, yang selama ini mengeluh dengan banyaknya debu dan berlubang akibat jalan kurang baik terutama di musim kemarau.

“Terimakasih kepada Pak Dewan Paisaludin, jalan kami sudah di perbaiki, semoga bisa diteruskan dan di muluskan semuanya,” harapnya.

Pewarta : Adi 

Penulis: AdiEditor: Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *