Semen Padang fc 8 Laga Tak Pernah Menang, UWS1980 Gelar Demo Minta Win Bernandino Out

Padang~Suluhnusantara.News | Hasil negatif yang sekali lagi diraih Semen Padng Fc membuat suporter setia mereka, ULTRAS WEST SUMATERA 1980 geram. Mereka pun mendemo manajemen usai laga melawan Dewa United, Juma’t (26/10/2024) sore.

Semen Padang Fc Kalah telak 1-8 melawan Dewa United dalam laga pekan 9 BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Gor Haji Agus Salim, Padang.Hasil ini membuat Semen Padang Fc melewati delapan laga terakhir tanpa kemenangan. Ultras West Sumatera 1980 langsung melakukan demo dengan menuntut Win Bernandinho mundur dari jabatan manajer tim dan Juga Ceo PT.Kabau Sirah Semen Padang .

Teriakan ‘WIN OUT’ terus menggema di Stadion GHAS.Win Bernandino dianggap sebagai sosok yang harus bertanggung jawab atas keterpurukan Semen Padang Fc, Mulai dari Kesalahan Penunjukan Pelatih, Bahkan Perekrutan Pemain yang di nilai asal asalan dari awal sebelum musim begulir.

Sesuai tuntutan UWS1980 , win harus mundur dari jabatannya jika Semen Padang fc gagal menang.Semen Padang Fc sendiri belum lepas dari belenggu hasil negatif di BRI Liga 1 2024/2025 dengan telah melewati delapan laga terakhir tanpa kemenangan. (ziqro)*

Penulis: ZiqroEditor: Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *