BARANUSA Siapkan 60 Ribu Relawan Kawal Kemenangan Khofifah-Emil Dardak

Jawa Timur-Suluhnusantara.news – Barisan Relawan Nusantara (Bara Nusa) memastikan dukungan untuk Khofifah-Emil di Pilgub Jawa Timur. Dan Telah menyiapkan 60 Ribu Relawan BARANUSA Se-Jawa Timur yang bergerak sebagai tim senyap kampanye Khofifah-Emil Dardak.

Ketua Umum Bara Nusa Gianto Wijaya mengatakan Bara Nusa adalah salah satu relawan pendukung Presiden RI ke-7 Jokowi memastikan untuk mendukung cagub nomor urut 2 tersebut.

“Sebelum masa kampanye kami telah menyiapkan berbagai jenis strategi kampanye di lapangan, dan saat ini strategi tersebut telah diterapkan oleh 60 ribu kader BARANUSA SeJawa Timur,” papar Gianto Wijaya di sela kegiatan Silaturahmi Milenial Dengan Cagub Emil Dardak, Jumat (25/1/2024).

Gianto menambahkan bahwa Warga Jawa Timur mayoritas mengharapkan Khofifah – Emil Dardak memimpin kembali di Periode Kedua. Hal itu berlandaskan dengan keberhasilan Pemprov Jatim meraih 631 penghargaan selama kepemimpinan Dwitunggal tersebut.

“Program mereka berdua dikenal dengan program Nawa Bhakti Satya. Yakni, sembilan program kerja Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur dan diimplementasikan dengan cara CETTAR (Cepat, Efektif, Tanggap, Transparansi, dan Responsif),” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Cawagub Emil Dardak, mendukung setiap pergerakan relawan pun termasuk yang dilakukan oleh relawan BARANUSA dalam penggalangan dukungan bagi kemenangan Khofifah-Emil Dardak.

“Untuk menggerakkan 60 ribu relawan BARANUSA hal yang tidak mudah, maka dari itu salah satunya adalah kegiatan malam ini yakni silaturahmi Cawagub dengan influencer dan milenial,” papar Emil Dardak usai acara tersebut di Restoran Kayana Jl Dr Soetomo Surabaya.

Emil Dardak juga menambahkan bahwa saat ini 60 ribu relawan BARANUSA dan serta relawan lainnya meski dari hasil survey dalam posisi leading tapi tetap fokus, waspada dan tenang dalam menghadapi sisa waktu masa kampanye.

“InsyaAllah Khofifah-Emil memenangkan Pilgub Jatim 2024, asalkan seluruh relawan tetap fokus dan tidak melakukan hal hal yang justru bertentangan dengan peraturan perundang undangan kampanye Pilkada,” pungkas Emil Dardak. (Tim siaji)

Penulis: SiajiEditor: Dmn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *