Pesisir Sangsaka (Sangkulirang,Sandaran,Kaliorang Kaubun Dan Karangan), Ajang Kampanye KB-Kinsu

Kutai Timur~Suluhnusantara.News | Kaliorang, Jum’at 25 Oktober 2024. Pelaksaan Kampanye KB-Kinsu yang didampingi oleh Ketua Partai Pengusung dan Anggota Dewan DPRD Kabupatendisambut hangat, oleh Masyarakat Kecamatan Kaliorang. Acara dibuka dengan doa, dilapangan Taruna Jaya, Desa Bangun Jaya Kecamatan Kaliurang Kutai Timur.Selain di buka dengan doa, juga di buka dengan sambutan dari Tokoh-Tokoh Masyarakat.

Sekaligus pelantikan Tim Kemenangan di Desa Bangun Jaya. ” Adi Susanto”, menjelaskan antusias Warga Masyarakat menyambut hangat dengan diadakannya kampanye didaerah sehingga sehingga membentuk keharmonisan silahturahmi antar warga dan mengenal lebih dalam lagi kandidat yang mau didukungnya untuk memenangkan di Pilkada 27 Nopember 2024 nanti.

“Apa yang menjadi Visi Misi Pasangan Calon juga akan didengar langsung oleh Masyarakat luas sesuai dengan Program yang telah di dusun oleh pasangan calonnya.”Ucapnya

Terutama Kepada Masyarakat Simpatisan dan Tim KB Kinsu, yang hadir, di Kecamatan Kaliorang.”Dr.H. Kasmidi Bulang S.T.,MM. dan H. Kinsu S.Ak. calon Bupati dan Wakil Bupati , mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Masyarakat Kecamatan Kaliorang, yang hadir dalam acara ini.

“Sesuai Visi Misi kami siap meningkatkan Pembagunan disemua bidang di seluruh Desa-desa dan Kecamatan Sangsaka (Sangkulirang Sandaran Kaliorang Kaubun dan Karangan). khususnya Kecamatan Kaliorang, juga akan meningkatkan Honorer ASN Aparatur Sipil Negara” tuturnya,

“Dengan semangat dan Visi Misi Gratiskan uang kebutuhan sekolah. Meningkatan Insfrastruktur sebagai sarana untuk Perkembangan UMKM daerah Dan mempermudah Akses hubungan antar wilayah di seluruh Kutai Timur Khususnya.”terangnya.

Selanjutnya berpamitan dengan sukacita menuju undangan acara yang sama Kampanye di Kecamatan Kaubun Kabupaten Kutai Timur. Acara yang berlangsung malam hari jam 20.00 wita sampai selesai. Masyarakat Pendukung KB- Kinsu di Kecamatan Kaubun, berduyung duyung menghadiri acara Kampanye KB-Kinsu, di dampingi oleh Ketua Partai Pengusung, Anggota dewan DPRD Kabupaten Kutai Timur yang setia selalu hadir mengikuti acara. -Acara yang diadakan di lapangan Sp 3 (tiga), Kaubun .

“H. Kasmidi Bulang dan H.kinsu dengan sebutan KB-Kinsu.Mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir dalam Kampanye KB-Kinsu, yang di hadiri kurang lebih dari 6 – 7 ribu orang dalam,” ucapnya

“berjanji, kalau di ananahkan menang akan membangun Rumah Ibadah sampai tuntas, membangun Sekolah yang sudah tak layak pakai, memberikan bantuan untuk anak anak Sekolah, “imbuhnya.

Membangun Infrastruktur adalah fasilitas dan struktur dasar yang diperlukan untuk mendukung kegiatan masyarakat dan perusahaan, baik yang bersifat fisik maupun sosial.

“Meningkatkan Perekonomian dari berbagai Aspek kehidupan Khusus bentuk UMKM, Pertaniaan, Nelayan dan mempermudah sarana Pendidikan agar masyarakat Kutai Timur Berkualitas Tinggi dari berbagai bentuk. yang selama ini tertinggal jauh dari daerah daerah lain.Khususnya Kecamatan Kaubun, umumnya Kecamatan Sangsaka, “tuturnya .

“H.Kasmidi Bulang dan H.kinsu Kami diamanahkan menang, Masyarakat Kutai Timur, khususnya Kecamatan Sangsaka (sangkulirang,sandaran,kaliorang,kaubun dan karangan) Pasti lebih baik lagi. Menyalah KB-Kinsu. Menang menang,”Tegasnya

Pewarta. Maroloan . MBN

Penulis: Maroloan Editor: Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *