Ribuan Warga Padati Alun-Alun Kajen dalam Senam Sehat Bersama Pasangan Cagub-Cawagub Jateng Ahmad Luthfi – Taj Yasin

Suluhnusantara news – Pekalongan – Jawa Tengah – Ribuan warga Kabupaten Pekalongan memadati lapangan Alun-Alun Timur Kajen pada Minggu (27/10) untuk mengikuti acara senam sehat yang diadakan oleh tim sukses pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi dan Taj Yasin. Kegiatan ini diinisiasi oleh Tim Sukses Dapil I, yang mencakup Kecamatan Kajen, Paninggaran, dan Kandangserang, dipimpin oleh Robi Fitriaman.

Robi Fitriaman, Ketua Penyelenggara sekaligus Tim Sukses Dapil I, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Kabupaten Pekalongan mendukung pasangan calon nomor urut 2, Ahmad Luthfi dan Taj Yasin. “Kami mengajak masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk memilih Bapak Ahmad Luthfi dan Taj Yasin. Mereka adalah sosok yang paham akan Jawa Tengah dan memiliki pengetahuan mendalam tentang kearifan lokal,” ujar Robi dengan optimisme tinggi terhadap kemenangan pasangan ini.

Sebagai bagian dari strategi pemenangan, Robi menjelaskan bahwa Tim Sukses Dapil I telah membentuk koordinator di tingkat RT di setiap desa, dengan target 150 suara per TPS. “Kami telah membentuk Koorte (Koordinator RT) di tiap desa untuk memastikan suara maksimal bagi pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin,” tambah Robi.

Acara senam sehat ini juga diramaikan dengan pembagian doorprize menarik, termasuk 15 unit sepeda gunung, kipas angin, dispenser, dan puluhan hadiah lainnya yang semakin memeriahkan suasana.

( ARIYANTO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *