Dukungan Relawan Asep japar – Andreas Sangat Antusias Dalam Acara Debat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024

Sukabumi – Suluhnusantara. News – Ketua Relawan kabupaten Sukabumi H. Uka dan wakil Ketua Siti Eni Nuraeni dan ketua Relawan Asep japar – Andreas Yang lainnya Sangat Antusias mengantarkan pasangan calon no 2 Drs. H. Asep japar – H. Andreas jl Cibolang Cisaat, kabupaten Sukabumi, Sabtu, (26-10-2024).

Ketua Relawan kabupaten Sukabumi H. Uka dan wakil ketua Relawan Siti Eni Nuraeni dan Ratusan Relawan Asep japar – Andreas Lainnya sangat Antusias mengantarkan Calon Bupati dan Wakil bupati Asep japar – Andreas dan bersorak Ria untuk pasangan calon No 2 Asep japar – Andreas dan dengan Yel – yelnya Siti Eni Nuraeni Asep japar – Andreas Wel Terusan Siti Eni Nuraeni dan Relawan Lainnya Bersorak dan Teriakan Asep japar – Andreas well.

Wakil Ketua Relawan Kabupaten Sukabumi Siti Eni Nuraeni udah mempersiapkan Semua Relawan sekabupaten Sukabumi untuk memberikan semangat kepada pasangan calon No Urut 2 Asep japar – Andreas untuk Debat di Universitas Nusa putra.

Siti Eni Nuraeni mengatakan saya sangat bahagia dengan banyaknya Para Relawan yang mengantarkan Debat pasangan calon no urut 02 Asep japar – Andreas Siti Eni Nuraeni dan para Relawan lainnya juga dengan Semangat nya Berjoged Ria dan menyorak Asep japar Andreas Well dan lagu ok gas – Ok gas pasangan no 2 kita Gas, demi memberikan Semangat kepada pasangan calon no urut 2 Asep japar – Andreas, “Pungkasnya.

Reporter : Idam ( kaperwil jabar)

Penulis: IdamEditor: Dmn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *