Warga Desa Serdang Wetan Kecamatan Legok Mengucapkan Terima Kasih Atas Proyek Pekerjaan Betonisasi

Proyek pengerjaan betonisasi

Tangerang, Suluh Nusantara News
Ucapan Terimakasih Dari Masyarakat Kp. Candu Desa Serdang Wetan Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang Kepada CV. Savano Karya Mandiri Dan UPTDP Serta DPUPR Provinsi Banten atas terealisasinya Proyek Betonisasi Di Jalan Raya PLP Curug Serdang Wetan Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang.

Sebelum di bangun jalan tersebut sangat rusak dan bergelombang dan susah di lewati kendaraan. Alhamdulillah saat ini jalan tersebut dalam proses pembangunan betonisasi yang akan memakan waktu 53 hari kalender ini supaya masyarakat bisa melewati jalan tersebut dengan aman dan lancar.

Sementara itu pihak pelaksana (abim) menyampaikan ucapan terima kasih kepada propinsi Banten melalui UPTD /pupr atas terealisasinya pembangunan jalan raya plp Curug tersebut.

Kami berharap dengan adanya jalan baru ini meningkat kan roda perekonomian masyarakat yang melewati jalur plp tersebut yang lebih baik dan lancar untuk masyarakat sehari hari. Serta himbauan nya agar masyarakat bisa merawat jalan tersebut demi kelancaran mobilitas masyarakat setempat dalam melakukan aktifitas sehari hari serta menunjang perekonomian kedepannya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *