Ada Apa Dengan Proyek Bronjong BBWS Citanduy, Dipotong potong

Ciamis – suluhnusantara.news | Awak Media SNN mendapatkan laporan dari warga yang tidak mau disebut namanya, bahwa pekerjaan proyek Bronjong di wilayah Desa Sidarahayu, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat, Dikerjakan dengan cara yang tidak lazim. Menurut warga tersebut Bronjong yang sudah pas ukuran nya panjang 2m x lebar 1m, kenapa dipotong-potong menjadi dua (2) bagian, bahkan ada yang dipotong potong menjadi tiga (3) bagian. Warga tersebut merasa ada yang ane dengan pola kerja begitu, ujarnya.

Kemudian awak Media SNN melakukan investigasi langsung ke proyek tersebut. Guna untuk menguji kebenaran laporan warga tersebut. Setiba dilokasi proyek tersebut, awak Media SNN pun ikut tercengang dan akhirnya awak Media SNN jadi tertawa melihat apa yang dilaporkan warga tersebut, benar paktanya begitu, dan menjadi pertanyaan besar awak Media SNN. Kenapa dipotong potong bronjong yang ukurannya sudah pas, sudah dianyam dibuat rapi, tiba-tiba dipotong potong. Lalu awak Media SNN langsung melakukan pengukuran Bronjong yang sudah dipotong, ternyata panjang ada yang 90 cm, ada juga panjang yang 80 cm, bahkan ada yang panjang 60 cm. Dan lebih kurang 40% brojong tersebut berukuran standar.

Kemudian awak Media SNN mencoba konfirmasi langsung dengan IG PPK OP 3 Proyek Bronjong tersebut, melalui pesan singkat via WhatsApp dengan nomor 082321601384 dan nomor 082120832367 ternyata nomor tersebut sudah tidak aktif lagi.

Kami dari awak Media SNN pun ikut heran melihat nomor pejabat publik bisa gonta ganti nomor seperti IG PPK OP 3. Dengan adanya pihak PPK OP 3 tidak bisa dikonfirmasi, pihak awak Media SNN pun kesulitan mencari tau siapa kontraktor pelaksana proyek tersebut. Selasa 17/10/2023.

JM SNN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *