Berita  

AKBP Andi Supriadi Silaturahmi dan Dorong Sinergi dengan Komisioner Baru KPU Kabupaten Mura Untuk Menjaga Kesiapan Pemilu 2024″

Musi Rawas//Suluhnusantara.news/ Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi, melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan Komisioner baru KPU Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan(Sumsel) Ania Trisna, pada Kamis (11/1/2024). Dalam pertemuan tersebut, Kapolres menekankan pentingnya koordinasi antara Polres Mura dan KPU untuk memastikan kesiapan pendistribusian logistik serta keamanan menjelang Pemilu 2024.

Didampingi oleh Kabag Ops dan Kasat Intelkam, Kapolres memastikan bahwa persiapan di kantor KPU Kabupaten Mura berjalan lancar. Dia memberikan arahan terkait pendistribusian logistik, menekankan pentingnya pengawalan untuk meminimalkan risiko di lapangan.

Kapolres berharap adanya sinergi antara Polri, khususnya Polres Mura, dan KPU Kabupaten Mura. Dia meminta agar informasi terkini dapat disampaikan secara langsung kepada pihak kepolisian. Kapolres juga mengingatkan agar potensi kendala atau komplain di lapangan dapat diatasi sebelum pasca pelaksanaan Pemilu.

Ketua KPU Kabupaten Mura, Ania Trisna, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres. Dia menyebut kunjungan tersebut sebagai kebanggaan dan sesuai dengan petunjuk serta arahan. Ania Trisna menjelaskan bahwa pasca-pelantikan pejabat baru, dilakukan rapat Pleno untuk penetapan ketua dan pembagian divisi guna memastikan kelancaran tugas.

Dalam kesempatan tersebut, Ania Trisna juga memperkenalkan komisioner KPU Kabupaten Mura yang baru, serta membahas tugas dan fungsi jabatan mereka. Dia memohon bimbingan dari Kapolres Mura dan menyampaikan koordinasi dengan Sat Pol PP terkait linmas. Ania Trisna berharap dukungan pengawalan dan pengamanan dari Kapolres Mura agar Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif.(M.harus ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *