Akibat Rumahnya Terbakar, Rosidin Warga Sukamukti Sukabumi Ini Mengalami  Luka Bakar Serius

Sukabumi, Suluhnusantara.News – Si Jago merah kini beraksi di Kampung Cikarang RT 037/008, Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, yang lumatkan salah satu rumah milik warga, pada Jum’at (28/06/2024).

Yang diketahui rumah panggung yang berukuran 5×8 M2 tersebut adalah milik Rosidin (57) yang dimana dirinya sedang dalam kondisi sakit. Sementara istrinya pergi ke pengajian rutinan saat kejadian tersebut.

Dari hasil info yang diterima Awak Media onenewsoke.com, peristiwa itu terjadi sekira pukul 07.30 WIB, yang diduga sumber api berasal dari bagian atas rumah tersebut, dan diduga akibat konsleting listrik. 

Sementara itu  Ade (40) dan Pandi (34), tetangga korban saat melihat kobaran api saksi dan warga sekitar berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Disaat itu, warga berusaha mengevakuasi korban, dan korban mengalami luka bakar serius.

Sekitar pukul 08:20 Wib  api berhasil dipadamkan oleh Warga dengan kondisi rumah habis terbakar, namun naas Rosidin yang sedang tak berdaya karena sakit yang dialaminya, tidak bisa berbuat banyak. Sehingga akibat peristiwa tersebut, dirinya alami luka bakar cukup parah di sekujur tubuhnya.

Korban pun langsung dievakuasi oleh tetangga korban menuju RSUD Jampangkulon menggunakan Ambulan milik Pemdes Sukamukti. 

Dari kejadian tersebut, korban mengalami luka berat, sementara  kerugian materi diperkirakan sekitar Rp 45.000.000, dan peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan dan penanganan pihak Kepolisian.

Reporter : Sarjan /olay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *