Alamsyah Hanafiah Dukung Kinerja Pj Bupati Hani Sopiar Rustam

Dukungan untuk Bupati

BANYUASIN, Suluh Nusantara News –– Pengacara kondang H Alamsyah hanafia mendukung penuh kinerja Pj bupati banyuasin H Hani Syopiar Rustam SH.

Hal itu diungkapkan usai berkunjung dan bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung, diruang kerjanya, Rabu (22/11/2023)

Alamsyah menjelaskan bahwa kedatangan dirinya karena merasa terpanggil sebagai putra asli banyuasin untuk kemajuan pembangunan di Banyuasin.

“Kunjungan saya ini yang intinya untuk mendukung dan memperbaiki yang kurang kurang menjadi lebih baik di situlah harapan kita supaya banyuasin tetap lebih  maju  dan berkembang dalam pembangunan nya

Selain itu, Alamsyah dengan tegas menyatakan memberikan dukungan atas kepemimpinan pj bupati Hani Sopiar Rustam dalam hal pembangunan banyuasin .

“Baru beberapa bulan saya melihat visi dan misi Pj Bupati banyuasin untuk membawa pembangunan banyuasin sudah baik,”terangnya

Hanya Ia menyayangkan adanya aksi demontrasi terkait kinerja Pj Bupati Banyuasin yang baru berjalan dua bulan.

“Tak masuk akal,  Pj Bupati baru memimpin sudah didemo, salahnya apa, saya lihat gerakan ini hanya membuat kegaduhan saja, saya mengajak masyarakat harus kompak tidak terpecah belah,”harapnya.

Ia menambakan di singgung perihal praktisi hukum Alamsyah selama ini ia sudah bekerja sebagai penasehat hukum lada masa pemerintahan Bupati Amiruddin Inoed.

“Saya siap mengabdi demi kabupaten banyuasin, supaya banyuasin ini damai dan terealisasi semua pembangunannya,”pungkasnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *