Alergi Wartawan, Kadis Kesehatan Kota Bitung Menghindar Saat Didatangi Dikantornya, Ada Apa !

Bitung-Suluhnusantara.news – Pasalnya sudah berapa kali tiap ke kantor dinas kesehatan selalu ada di kantor dan enggan untuk ketemu awak media, lewat wa pun tak pernah di respon, apakah oknum pejabat Dr,Pitter H Lumingkewas M,kes alergi wartawan.

Hal ini menjdi tanda tanya sebagai insan pers dalam tugas sebagai jurnalistik, padahal ada maksud kedatangan kami untuk mempertanyakan hal hal yang penting untuk konfirmasi dan di beri informasi ke kami untuk pemediaan. Jumat (25/10/2024).

Karena insan pers harus mendapat informasi sesuai UU Keterbukaan informasi publik dijamin dalam UU No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Dan hal ini kami sebagai insan pers berjalan sesuai Undang-Undang (UU) Nomor 40 Tahun 1999 mengenai tentang Jurnalistik untuk wajib melayani hak jawab dan hak koreksi dan berhak mencari, memperoleh, dan menyebarkan gagasan dan informasi apa yang menjadi tangkasan kami sebagai insan pers.

Dan sudah beberapa kali mau berkunjung sama kadis kesehatan kota bitung enggan sekali untuk ketemu.
Ada apa seorang pejabat kepala dinas kesehatan pemkot bitung tak mau ketemu dengan kami dan tidak meresponsama sekali..?, malahan lewat pintu belakang.. berarti menyimpan sesuatu yang harus kami tanyakan !!
Dengan hal ini kami sebagai awak media mengangkat berita sesuai opini dilapangan ( Red/Team)

Armi R

Penulis: Armi REditor: Dmn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *