AMAK SULUT Desak Kapolres dan Kajari Bitung Sukseskan Program Presiden Prabowo Subianto

Bitung-Suluhnusantara.news – Aliansi Masyarakat Anti Korupsi (AMAK) SULUT meminta kepada jajaran penegak hukum khususnya yang ada dikota Bitung untuk benar benar melaksanakan program Presiden untuk memberantas korupsi dengan sepenuh hati. Dengan Hal ini didasari sudah banyak kasus Dugaan mengenai korupsi yang terjadi dikota Bitung yang seakan-akan sulit disentuh oleh kedua lembaga hukum tersebut.

Kalaupun ada kasus korupsi yang ditangani memang terkesan lambat untuk dituntaskan. Padahal secara kasat mata dengan banyaknya HAK Masyarakat dan Pegawai yang tidak terbayarkan sudah merupakan indikasi yang kuat terjadinya persoalan keuangan di Pemerintah kota Bitung saat ini.

Untuk itu AMAK mengingatkan kembali dan menghimbau apa yang menjadi harapan kepada kedua lembaga hukum tersebut. Untuk lebih serius lagi dalam memberantas korupsi dengan segera menuntaskan kasus – kasus yang sementara ditangani saat ini, serta lebih aktif lagi dalam mengusut kasus -kasus baru lainnya.

Juga di kutip awak media beberapa masyarakat yang ada di kota bitung menjadi harapan kota bitung menjadi bersih, bebas dari korupsi. Karena banyak oknum pejabat memperkaya diri sendiri yang merugikan keuangan negara , ucap harapan beberapa masyarakat.

Dengan hal ini awak media mengangkat pemberitaan untuk pihak hukum dari dua materai kajari dan kapolres untuk wilayah bitung lebih tegas dan seriusi terkait pemberitaan mengenai masalah korupsi.

Armi R

Penulis: Armi REditor: Dmn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *