Anggota Dewan Mura Johansyah, Dukung Pemuda Aktif Dalam Berorganisasi

Murung Raya,Suluhnusantara.news – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya, Johansyah, SE., menyampaikan dukungannya terhadap para pemuda Murung Raya yang terlibat dalam kegiatan Ikrar Bersama Anak Bangsa (IBAB) 2024. Pernyataan ini disampaikan bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96, yang tahun ini juga akan dirayakan melalui acara IBAB Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya.

Johansyah menekankan pentingnya peran pemuda dalam mendukung pembangunan daerah. Ia berharap melalui keterlibatan dalam berbagai organisasi, para pemuda dapat mengembangkan kemampuan dan meningkatkan kontribusi mereka bagi masyarakat.

“Saya sangat mendukung pemuda yang telah atau ingin bergabung dalam organisasi. Peran mereka sangat krusial dalam pembangunan, dan organisasi menjadi wadah yang memungkinkan mereka untuk berperan secara berkelanjutan,” ujar Johansyah pada Sabtu (26/10/2024).

Ia menambahkan bahwa organisasi yang dapat diikuti pemuda cukup beragam, mencakup organisasi kepemudaan, sosial, hingga komunitas di lingkungan sekolah, perguruan tinggi, masyarakat, dan tempat kerja.

“Saya sangat mengapresiasi pemuda yang aktif berorganisasi. Apapun bentuknya, selama tujuannya positif, itu akan sangat membantu dalam pengembangan diri. Berorganisasi menumbuhkan jiwa kepemimpinan, kepercayaan diri, serta berbagai keterampilan penting lainnya,” tambahnya.

Johansyah berharap semakin banyak pemuda di Murung Raya yang terlibat aktif dalam organisasi, sehingga kehadiran mereka semakin dirasakan dalam upaya mendukung kemajuan dan pembangunan daerah.(M.Ilmi).

Penulis: M.IlmiEditor: Dmn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *