Daerah  

Anggota DPR RI.Partai Gerindra Sosialisasi Jalan Inpres

Pati – Suluhnusantara.News ||
Pembangunan jalan Inpres di Kabupaten Pati Jawa Tengah diadakan sosialisasi bertempat di Balai Desa Mangunrekso Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati Jawa Tengah, Sabtu (14/10/2023)

Sosialisasi oleh H.Sudewa, S.T, M.T, Anggota Komisi V DPR RI Partai Gerindra, hadir Perwakilan Kepala Desa, Perwakilan lembaga Desa dan tokoh masyarakat Kecamatan Kayen dan Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Dalam sosialisasi disampaikan oleh H.Sudewa, S.T, M.T, Pembangunan jalan Inpres, setelah ada proses perubahan undang undang 2023, jalan Kabupaten yang belum mampu di danai APBD, dapat di usulkan dari dana Pusat.

Selanjutnya atas perjuangan Kabupaten Pati mendapat dana Jalan Inpres sebesar 24, 8 milyar di Alokasikan jalan Cengkalsewu Kecamatan Sukolilo – ke Kabupaten Kudus, jalan Kecamatan Kayen – Kecamatan Tambakromo, jalan Kecamatan Tambakromo – jalan Kecamatan Gabus.

“Dengan Aspirasi masyarakat yang di amanahkan terpilih DPR RI .di komisi V Sebagai perwujudan telah menperjuangkan jalan Inpres beton untuk Kabupaten Pati karena tidak semua mendapat,” jelasnya.

Sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya.
Program Jalan Inpres biar transportasi dan ekonomi masyarakat bisa lancar.

Ia juga menyampaikan harapan kepada masyarakat dalam pemilu tahun 2024 supaya kondusif dan aman bisa memilih wakil wakil rakyat dan pemimpin amanah memikirkan rakyat kedepan.

“Aspirasi sudah terwujud selanjutnya mohon dukungannya bisa terpilih dan duduk di DPR RI tahun 2024-2029,” pungkasnya.

Ditempat yang sama para peserta ikut hadir sosialisasi menyampaikan terimakasih atas perjuangan H. Sudewa, S.T, M.T, DPR RI komisi V bisa mewujudkan bangunan jalan Inpres di Kabupaten Pati.

Bertekad bulat dan semangat akan mendukung supaya terpilih dan jadi DPR RI tahun 2024-2029, Pada waktu mengakhiri sosialisasi.*

Pewarta (Peci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *