Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi,Hera Iskandar. SE,MM, Gelar Reses Masa Persidangan III Tahun 2023

Sukabumi, Suluh Nusantara News
Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Hera Iskandar. SE,MM, menggelar reses masa persidangan III Tahun 2023, di Aula serbaguna tempat Kediamannya Kp. Kadupugur
Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan. Selasa (21/11/2023).

Pada reses yang dilaksanakan tersebut dihadiri 137 orang terdiri dari berbagai unsur lapisan masyarakat yang hadir dari seluruh kedusunan yang ada diwilayah Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan.

Saat awak media memintai keterangan mengenai kegiatannya tersebut
Hera Iskandar tidak lupa mengucapkan “Alhamdulillah”, karena sampai hari ini beliau sudah melaksanakan reses di empat titik lokasi yang berbeda,

“Ini merupakan agenda DPRD serta amanat Undang-undang bahwa sebagai anggota dewan harus melaksanakan reses yang pertama adalah memberikan pembelajaran politik terhadap masyarakat kemudian yang kedua adalah menyerap aspirasi-aspirasi masyarakat”, tegasnya.

Hera Iskandar yang juga sebagai Ketua Komisi Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi tersebut memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya yang akan menjadikan usulan-usulan pembangunan di Kabupaten Sukabumi.
“Alhamdulillah kami sudah mencatat semuanya, adapun usulan dari masyarakat seperti, Infrastruktur jalan, Jembatan, Sumur bor, Sarana Olahraga Lapang voli, tadi kita juga mendengar banyak juga usulan-usulan tentang UMKM”, ungkapnya.

Lanjut Hera menjelaskan,”Untuk tahun ini semua usulan dari masyarakat, kita sudah realisasikan semuanya dan sudah selesai”, ujarnya.

Ketua Komisi IV DPRD dari Fraksi Partai Gerindra ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” jelasnya.

Dirinya juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya, dengan itu Hera mengaku akan selalu berjuangnya demi kesejahteraan masyarakat Dapil 3, Kabupaten Sukabumi, Daerah pemilihannya.

Diakhir pembicaraan Hera Iskandar berharap, mudah-mudahan karena ini tahun politik masyarakat masih bisa mempercayakan kepada dirinya dan kemudian dirinya juga bisa melaksanakan sesuai dengan apa yang dimintakan oleh masyarakat.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *