Anggota DPRD Mura Rahmat Hidayat, Salurkan Aspirasi Warga Saat Reses di Desa Juking Sopan

Murung Raya,Suluhnusantara.news  – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura), Rahmat Hidayat, aktif merespon aspirasi masyarakat dengan menggelar reses perorangan di Daerah Pemilihan (Dapil) III. Salah satu lokasi yang dikunjungi adalah Desa Juking Sopan, Kecamatan Permata Intan pada Senin (4/3/2024).

Sebagai perwakilan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rahmat Hidayat mengungkapkan bahwa selama pertemuan tersebut, dirinya menerima sejumlah usulan dari tokoh masyarakat dan kepala desa setempat. Beberapa di antaranya mencakup peningkatan infrastruktur seperti pengaspalan ruas jalan desa menjadi cor beton, serta pembangunan langgar dan rumah dinas untuk pastori.

“Usulan-usulan tersebut akan kami sampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD Murung Raya, dengan harapan mendapatkan perhatian dari pihak Eksekutif atau Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya,” ungkap Rahmat pada Selasa (5/3/2024).

Ditambahkannya, aspirasi yang diterima akan menjadi catatan penting bagi instansi terkait dalam menindaklanjuti kebutuhan masyarakat.**

(M.Ilmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *