Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Hendar Darsono.SH.MH, Gelar Reses Ke-1 Tahun Sidang 2023-2024, Tuai Antusiasme Positif Warga

Sukabumi, Suluhnusantara.News | Reses merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota legislatif untuk menghimpun aspirasi dari masyarakat terkait berbagai permasalahan dan keluhan yang dihadapi di daerah pemilihannya. Kegiatan ini juga memfasilitasi perencanaan program pembangunan dan alokasi anggaran pemerintah daerah.

Pada kesempatan kali ini, H. Hendar Darsono. SH.MH., anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari fraksi Demokrat, Daerah Pemilihan Jabar V, kota/kabupaten Sukabumi, menggelar Reses ke-1 tahun sidang 2023-2024. Acara tersebut diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR BARCA), Jalan Mangkalaya, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi pada Kamis (19/10/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh masyarakat setempat, Forkopincam Cisaat, yang terdiri dari Camat Cisaat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta undangan lainnya.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada anggota DPRD Provinsi. Salah satu isu utama adalah pembangunan infrastruktur yang menjadi kebutuhan mendesak bagi masyarakat, termasuk pembangunan jalan, irigasi, sarana prasarana pendidikan, dan program pertanian. Beragam aspirasi ini diharapkan dapat mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat.

H.Hendar Darsono.SH.MH. menekankan bahwa acara ini merupakan kesempatan penting untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dan wakil rakyatnya. Ketika ditanya oleh media mengenai kegiatan tersebut, beliau menyampaikan, “Hari ini merupakan reses ke-1 tahun sidang 2023-2024, saya hadir di Desa Cisaat Kecamatan Cisaat untuk menyampaikan kegiatan reses dan program di Jawa Barat. Alhamdulillah, terdapat beberapa permohonan dari masyarakat terkait pembangunan infrastruktur seperti irigasi, yang akan saya sampaikan pada fraksi pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat untuk kami perjuangkan.”

Lebih lanjut, H. Hendar Darsono berharap, “Semoga aspirasi, harapan, dan keinginan masyarakat ini dapat terealisasikan sehingga dapat mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.”

Reporter: Iki Supratman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *