Anggota DPRD Sukabumi Hera Iskandar, Membuka Sekolah Bola Voli Jaringan Hera Iskandar (JHI)

Sukabumi.Suluhnusantara.News  – Jaringan Hera Iskandar ( JHI) membuka sekolah bola Voli dan sekaligus Launching SBV JHI di Goor Gedung serbaguna Bunda Ratu jl.balekambang kecamatan Nagrak, kabupaten Sukabumi,Sabtu ( 25-05-2024).

Anggota Dewan DPRD kabupaten Sukabumi Hera Iskandar dan Ketua JHI Agus Sopian memimpin dan Membuka langsung Sekolah JHI Bola Voli ( JHI) jaringan Hera Iskandar di Goor Gedung Bunda Ratu jl.balekambang kecamatan Nagrak , kabupaten Sukabumi.

Anggota DPRD kabupaten Sukabumi Hera Iskandar dan ketua JHi Agus Sopyan memaparkan di buka nya  Sekolah bola poli ini jelas  memberikan ilmu tentang bola Voli ,ketika bola voli di kabupaten Sukabumi ini  bisa lebih berprestasi ,lebih dari pada itu kita ingin anak – anak SD,SMP,dan SMA untuk mengkoordinir kenakalan Remaja minimal mereka dari pagi sampai siang tidak main hal – hal yang Tidak jelas,” pungkasnya.

Hera Iskandar juga memaparkan tentang sekolah bola voli JHI ini di kecamatan Nagrak baru ada 200 orang  yang ikut pelatihan dan saya akan buka lagi khususnya di kabupaten Sukabumi sekolah bola voli JHI ( Jaringan Hera Iskandar) kedepannya kabupaten Sukabumi ini sebagai juara di provinsi Jawa barat ,” pungkasnya.

Reporter : Idam ( kaperwil Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *