Anggota Satpol PP Kecamatan Sepatan Jadi Korban Begal Dijalan Raya Gintung Mauk Sepatan

TANGERANG, suluhnusantara.news – Korban pembegalan di Jalan Raya  Mauk Sepatan tepatnya di kampung Kosambi Gintung Tugu telah terjadi Kepada Salah satu anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Sepatan nyaris di begal selepas Pulang Pengamanan Rapat Pleno Terbuka.

Hal itu dikatakan oleh Anggota Sat Pol PP kecamatan Sepatan Mamat, S Arta Alias Ata Mengatakan, saya semalam hendak pulang kerumah selesai pengamanan Rapat Pleno Terbuka Sekira Jam 01.30, pada Jum’at  (23/2/2024)malam.

Pelaku ada Empat orang berkendaraan dua motor, pelaku begal membawa Senjata Tajam Berupa Celurit dan Parang besar, syukur Alhamdulillah saya tidak kenapa napa, si pelaku begal membacok bagian kepala saya dan posisi saya memakai Helm, hingga helm tersebut yang di pakai sama saya pecah untung tidak tembus ke kepala saya.

Dan pelaku begal lainnya menyabet Punggung pakai parang hingga Jaket saya sobek, hanya luka goresan di punggung karena sabetan oleh parang tersebut. Dalam kejadian ini, Alhamdulillah saya bergegas langsung kabur dan tidak barang yang di rampas oleh si pelaku Begal tersebut.

Lanjutnya, memang di jalan raya tersebut tak lepas dari minimnya Penerangan Jalan Umum (PJU) yang membuat kondisi jalan gelap pada malam hari mengakibatkan pelaku kejahatan lebih leluasa dalam melancarkan aksinya, dan saya dapat kabar memang di jalan raya tersebut sering terjadi,”Ucapnya

Saya berharap kepada pemerintah Dinas terkait tolong di jalan Raya Gintung Mauk sepatan khusus nya di wilayah jalan Gintung Kosambi pasang lampu jalan agar bisa menerangi jalan di waktu malam hari. (*)

(Reporter : Nuryadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *