Angkatan Bhirawida Nusantara Melaksanakan Undian Umroh Bagi Alumni Angkatan100

Surabaya.Suluhnusantara.News – Angkatan Bhirawida Nusantara telah melaksanakan undian umroh bagi alumni angkatan100 di UPT Balai Latihan Kerja Surabaya pada Minggu,25 Mei2024.

Sebagai acara puncak kegiatan alumni angkatan 100 beberapa hari lalu, PT Bhirawida Garda Sentosa mengadakan undian umroh gratis bagi seluruh anggota Diklat Satpam Gada Pratama100.

Acara pengundian dihadiri oleh direktur PT Bhirawida Garda Santoso, direktur Kusan Jaya Sentosa, beserta staff jajaran Bhirawida Grup. Pengundian umroh gratis juga disaksikan oleh siswa Diklat Satpam Gada Pratama yang hadir sebagai penonton.

Pemenang undian umroh gratis adalah anggota satpam dari Kusan Wira Jaya yang sekarang berganti nama menjadi  Kusan Jaya Sentosa. Saat dihubungi via telepon sebagai pemenang umroh gratis, Imam Ghozali, satpam Bhirawida yang bertugas di Sekolah Al Falah Tropodo, Sidoarjo, mengungkapkan kejutan dan rasa syukurnya atas kemenangan tersebut.

Suyadi, dalam pernyataannya, berterima kasih kepada seluruh staff dan alumni angkatan100 atas rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan. Ia menyatakan bahwa puncak acara tersebut adalah pemilihan satu pemenang untuk mendapatkan tiket umroh gratis, dan mengucapkan selamat kepada pemenang umroh tersebut.

Selain itu, siswa Diklat Satpam Gada Pratama juga diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam fun game yang diselenggarakan oleh Suyadi. Mereka diberi beberapa pertanyaan seputar materi satpam yang telah diajarkan oleh para instruktur.

Sementara mereka masih menjalani Diklat Satpam di UPT Balai Latihan Kerja Surabaya. Siswa tersebut juga menunjukkan antusiasme yang tinggi dan mendapatkan souvenir dari direktur ABN.*

(Budi P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *