Anniversary Ke 11 Fals Mania Frustrasi Tangerang Adakan Santunan Kepada Anak Yatim dan Janda Tua

Fals Mania Frustrasi berikan santunan kepada anak yatim dan janda tua dilapangan Kosambi Asem Kecamatan Sukadiri, Minggu (17/12).

TANGERANG, Suluhnusantara.news – Rayakan Anniversary  ke-11, Fals Mania Frustrasi Tangerang Adakan Santunan di apresiasi oleh kepala Desa Kosambi yang di laksanakan dilapangan Kosambi Asem Kecamatan Sukadiri, Minggu (17/12/2023).

Diketahui Band Fals Mania Frustrasi Tangerang ini merupakan inisiatif Anak pemuda yang bertemakan “Bersatu Bergerak Bersama”, Kegiatan anniversary ke 11 dihadiri oleh Kepala desa kosambi DEDE, Jaro Arun dan Binamas Babinsa dan tamu undangan.

Ketua Panitia pelaksana Agil  mengatakan, untuk agenda di acara anniversary ini yakni memberikan santunan untuk anak yatim piatu dan janda tua.

Lanjut Agil, utamanya kita ingin kumpul dengan utuh, seluruh keluarga besar Fals Mania Frustrasi Tangerang. Anniversary ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dan sepenuhnya dilaksanakan dan didanai oleh anggota dan para donatur.

Kita menggelar santunan untuk anak yatim dan janda tua di wilayah kita dan saya ucapkan terimakasih kepada   Kepala desa Dede yang sudah mensupport kegiatan ini dan terimakasih atas kehadiranya dan sumbangsihnya.

“Saya mewakili seluruh kepengurusan dan anggota mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport dan berkontribusi dalam acara Anniversary ke-11 Fals Mania Frustrasi Tangerang ini dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Kepala desa kosambi DEDE yang sudah menghadiri acara ini,”ucapnya

Sementara Kepala Desa Kosambi Dede SE mengatakan, sangat mensupport dan mengapresiasi acara tersebut yang tidak hanya untuk hiburan namun juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama, paguyuban dan komunitas anak pemuda yang mencintai Musik.

Selamat hari Anniversary yang ke-11, semoga semakin sukses dan bisa menjadi contoh komunitas Anak Band dan  serta menjaga ketentraman aman dan kondusifitas,”Ujarnya.

Acara ini adalah sebagai suatu bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang Allah SWT berikan kepada kita pada hari anniversary bisa menyantuni kepada anak yatim dan kaum janda tua,,” pungkasnya.(Red)*

Pewarta : Nuryadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *