Antisipasi Gemerlap Operasi Lilin Musi 2023. Kesiapan Pos Pelayanan dan Pengamanan Polres Musi Rawas di Pastikan Optimal”

Musi Rawas/mediainfopol.com/Dalam memastikan kesiapan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan di wilayah hukum Polres Musi Rawas Sumatera Selatan (Sumsel) menjelang Operasi Lilin Musi 2023, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, melakukan pengecekan bersama jajaran petinggi, seperti Kabag Ops, AKP Tony Saputra SIK, Kasat Reskrim, AKP Herman Junaidi SH, dan Kasat Samapta, AKP Freddy Rajaguguk.

Pengecekan dimulai dari Pos Pelayanan di Bundaran Agropolitan Center Pemkab Mura, dilanjutkan ke Pos Pengamanan di Desa G1 Mataram, Kecamatan Tugumulyo, dan terakhir di Pos Pengamanan di SPBU Bukit Beton, Kecamatan STL Ulu Terawas.

Kabag Ops, AKP Tony Saputra SIK, menyampaikan bahwa seluruh pos, perlengkapan, dan personel dalam kondisi siap dan ready untuk pelaksanaan pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Meskipun demikian, ia mengimbau agar seluruh personel memberikan kerja maksimal, menjaga kesehatan, dan menerapkan “buddy system” untuk melaporkan perkembangan situasi secara berjenjang.

Tak hanya kepada personel, Kabag Ops juga menghimbau kepada masyarakat yang akan berlibur agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga diri demi mencegah penyakit. “Lebih baik mencegah daripada mengobati. Jalankan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab,” ungkap Kabag Ops.(M.harus ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *