Antusias Masyarakat Desa Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara Memenuhi Undangan Di Pilchiksung Berjalan Dengan Sukses Dan Tertib

Aceh Singkil | Suluh Nusantara news |
Pemilihan Kechik Langsung (Pilchiksung) merupakan Pilchiksung Serentak Tahun 2023, 44 Kampung dari 11 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Singkil. pada hari sabtu(21/10-2023) di Desa Kampung Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara berjalan dengan sukses, tertib dan aman.

Antusias masyarakat Desa Kampung Baru Kecamatan Singkil memenuhi undangan Pilchiksung di tempat Pemungutan Suara(TPS) 01 dan 02, Depan Kantor Kepala Kampung Desa Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara.

Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Kampung Baru Rajali Nasution mengatakan, kami sebagai KPPS melaksanakan tugas sesuai dengan Peraturan Bupati(Perbup) dan aturan yang berlaku di Pilchiksung ini.

Kandidat Calon Kechik Kampung Baru Periode 2023-2029 Lima(5) orang dan nomor urut Kandidat Calon:

  1. Robi Hari Mukti
  2. Selamat
  3. Mahmudin
  4. Budi Harjo
  5. Syarifuddin

Pemungutan suara Pilchiksung dari jam 08.00-14.00 wib. Pilchiksung Serentak tahun 2023, penghitungan suara Kandidat Calon Kechik Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara dari jam 15.00 wib sampai dengan selesai. (RN/Jalaludin Barat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *