Antutias Semarak HUT Ke 29 SMP Negeri 2 Tonjong Gelar Rangkaian Berbagai Kegiatan

Brebes, Suluhnusantara.News. – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Spendato atau Sekolah SMP Negeri 2 Tonjong ke 29 Tahun menggelar Festival berbagai kegiatan di halaman sekolah setempat. Sabtu 28/10/2023.

Kepala Sekolah SMPN 2 Tonjing Farida Hidayati SPd., MPd., menyampaikan dengan adannya rangkaian giat tersebut dalam rangka HUT ke 29 tahun sekolah SMPN 2 Tonjong, sehingga pihak sekolah telah melaksanakan dengan sederhana namun tetap semarak.

Lanjut Farida dalam berbagai rangkaian giat tersebut diantara lain seperti pertandingan footsal yang diikuti oleh 29 peserta, kemudian ada juga digelar lomba mewarnai yang diikuti 600 peserta, pertandingan voli yang diikuti 17 peserta, dan lomba mapel yang diikuti 220 peserta.

Dalam giat tersebut diikuti oleh peserta TK dan SD dari tiga kecamatan seperti Tonjong, Sirampog, dan Bumiayu. Karena Sekolah SMPN 2 Tonjong terletak sekolah berada di antara tiga kecamatan tersebut” kata Farida.

Farida berharap, HUT ke-29 tahun, Sekolah SMP Negeri 2 Tonjong semakin bersinar, semakin berprestasi, dan semakin dipercaya masyarakat. Dan Allhamdulilah selama ini, SMP Negeri 2 Tonjong telah banyak mengukir prestasi. “Pungkasnya.

Penulis : Rizal Sismoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *