Apel Jam Pimpinan, Kapolresta Magelang Beri Penghargaan Personel Berprestasi

Magelang.Suluhnusantara.News -Polda Jawa Tengah | Polresta Magelang melaksanakan Apel Jam Pimpinan dan Pemberian Penghargaan kepada personel Polresta Magelang oleh Kapolresta Magelang. Kegiatan digelar di Halaman Polresta Magelang pada Senin (03//06/2024) pagi.

Bertindak selaku Pimpinan Apel Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H. Apel diikuti oleh Wakapolresta Magelang AKBP Roman Smaradhana Elhaj,S.H., S.IK., M.H., para Kabag, para Kasat, para Kapolsek jajaran, dan para Perwira.

Serta seluruh personel Polri dan ASN Polresta Magelang.Dalam Apel itu, Kapolresta Magelang berkenan memberikan penghargaan kepada para personel Polresta Magelang yang berprestasi. Masing-masing kepada Kasat Resnarkoba AKP Edi Sukamto Nyoto, S.H., M.Si., M.H. beserta 7 (tujuh) Anggota yang telah berhasil mengungkap Narkoba 2.584,86 gram.Penghargaan juga diberikan kepada Kasat Reskrim Polresta Magelang Kompol Rifeld Constantien Baba, S.I.K., M.H. beserta 9 (sembilan) anggota. Prestasi yang diraih mereka yaitu dalam waktu kurang dari 24 jam berhasil mengungkap kasus Curas.

Dalam arahan Jam Pimpinan, Kapolresta Magelang menyampaikan beberapa hal terkait kegiatan yang telah dilakukan Polresta Magelang dalam satu minggu terakhir dalam pengamanan berbagai acara di wilayah Kabupaten Magelang.Terkait dengan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi, Kapolresta Magelang memberikan motivasi dan peluang kepada para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek untuk mengusulkan anggotanya untuk mendapatkan penghargaan.

“Tentu dengan penilaian yang obyektif tentang prestasi yang berhasil diraih serta layak mendapatkan penghargaan,” ujar Kombes Pol Mustofa.

Diungkapkan pula, beberapa minggu yang lalu ada kejadian tawuran berkaitan dengan Kamtibmas, pelaku dan korban rata-rata dari siswa SMP di Kota Magelang.

“Jadi kalau kita evaluasi Kamtibmas wilayah Magelang situasinya rawan. Saya harap ini menjadi perhatian kita bersama maraknya kegiatan tawuran pelajar atau perkelahian. Mari kita bekerja bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas wilayah Kabupaten Magelang, aman dan kondusif,” ajak Kapolresta.

Kombes Pol Mustofa juga mengucapkan terimakasih kepada apara anggotanya yang sudah melaksanakan pengamanan Harkamtibmas di wilayahnya. Di mana terkait dengan kegiatan rutin, maka tidak perlu lagi untuk diingatkan atau diperintahkan kembali.

“Sekali lagi tolong kita jaga kebersamaan. Yang paling utama hal ini dikembalikan pada hati nurani rekan-rekan sekalian, sudah bekerja maksimal atau belum dan apakah kita sudah meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.” pungkas Kombes Pol Mustofa. (Puji lestari)*

Penulis: PujilestariEditor: Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *