Apel Pergeseran Personil Pam TPS Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polsek Permata Intan

Murung Raya, Suluhnusantara.news  – Bertempat di halaman Rumah Dinas Camat Permata Intan telah dilaksanakan Apel Pergeseran Personil Polsek Permata Intan Polres Murung Raya (Mura), Polda Kalteng yang akan melaksanakan Pengamanan TPS Pemilu 2024 pada Selasa, (13/02/2024).

Apel Pergeseran Personil PAM TPS Pemilu 2024 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Permata Intan Ipda Rio D. Makota, S.Th., M.Pd., dan dihadiri petugas PPK Kecamatan Permata Intan dan diikuti personil Polres Murung Raya dan Polsek Permata Intan yang terlibat dalam Sprin pengamanan TPS sebanyak 25 orang dengan rincian Polsek Permata Intan sebanyak 7 Personil dan Polres Mura 18 Personil.

Dalam arahannya Kapolsek Permata Intan meminta agar Personil yang terlibat Pam TPS untuk selalu Memonitor di wilayah yang menjadi tempat personil tersebut terlibat pengamanan TPS, dan selalu melaporkan setiap kejadian yang terjadi wilayah tempat anggota melaksanakan PAM TPS.

“Kepada para Personil Polsek Permata Intan yang terlibat Pam TPS untuk selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatannya masing-masing agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan,” pesannya.

Ipda Rio D. Makota, S.Th., M.Pd mengatakan pada saat pelaksanaan Pam TPS berlangsung agar para personil yang terlibat selalu melaporkan kegiatan di aplikasi SOT Presisi dan handphone (HP) personil yang terlibat PAM TPS tetap Online dan terhubung dengan internet.

Setelah pelaksanaan apel pergeseran pasukan selesai, personil yang melaksanakan PAM TPS langsung melakukan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu 2024 dari PPK Permata Intan menuju ke PPS.

“Kegiatan Apel Pergeseran pasukan ini dalam rangka pengecekan kelengkapan dan kesiapan Personel dalam melaksanakan pengamanan Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kecamatan. Permata Intan agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tutup Kapolsek Permata Intan.**

(M.Ilmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *