Apresiasi Kinerja Polri, IJTI Berikan Penghargaan Kepada Polres Murung Raya

Murung Raya, Suluhnusantara.news – Organisasi Pers Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) memberikan penghargaan kepada Polres Murung Raya atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan, mengayomi, dan melindungi masyarakat. Acara penghargaan dilaksanakan di ruang kerja Kapolres Mura pada Selasa (6/2/2024) pukul 11.00 WIB.

Kapolres Murung Raya, AKBP Irwansah, S.I.K., M.M., menerima penghargaan tersebut sebagai pengakuan atas upaya Polres dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Murung Raya.

Ketua IJTI Mura, Mirwan, menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap komitmen Polres Murung Raya dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat setempat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Mura yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Mura,” kata Mirwan.

Sementara itu, Kapolres AKBP Irwansah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada insan pers, khususnya IJTI Mura, atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan dalam mendukung program-program Polri yang presisi.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi positif bagi Polres Mura untuk terus meningkatkan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat,” ujar Kapolres.(Hms)*

(M.Ilmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *