Babinsa 0818/05 Kepanjen Serda Faruq Giat karya Bakti Bersama warga Binaan

Babinsa

MalangSuluhnusantara.news.com
Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 0818/05 Kepanjen Serda Faruq bersama warga setempat mengadakan kegiatan karya bakti membersihkan pagar jalan. Kegiatan ini merupakan wujud nyata sinergitas antara TNI dan rakyat dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan diawali apel pagi yang dipimpin oleh Babinsa di kantor kelurahan Kepanjen Kab. Malang. Minggu (31/03/2024)

Dalam arahannya, Babinsa menekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman.

Selanjutnya, Babinsa dan warga bersama-sama membersihkan pagar jalan dari rumput liar, sampah, dan kotoran lainnya. Mereka tampak antusias dan semangat dalam bekerja sama.

Kegiatan ini tidak hanya membersihkan pagar jalan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan warga. Kebersamaan dan gotong royong yang ditunjukkan oleh Babinsa dan warga menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lainnya.

“ Kegiatan karya bakti ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.” Ucap Babinsa.(eddy//dim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *