Babinsa 0818/26 Singosari Dampingi Bupati Malang  Berikan Bantuan Sembako dan Bibit Tanaman Desa Wonorejo

Malang//suluhnusantaranews – Babinsa Koramil 0818/26 Singosari Serma Hendri melaksanakan pendampingan kunjungan kerja Bupati Malang H.M. Sanusi di Kampung Pusung Desa Wonorejo Kecamatan Singosari Kabupaten Malang. Rabu (24/01/2024).

Dalam kunjungan ini, Bupati Malang memberikan bantuan berupa sembako dan bibit tanaman kepada warga desa Wonorejo sebanyak 102 warga, dengan harapan bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik.

Kegiatan pendampingan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI dengan pemerintah Daerah, karena sebagai aparat kewilayahan sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya melakukan pendampingan pada setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya.

Dalam kegiatan ini hadir 1. upati Malang(Bapak Drs.H.M.Sanusi,M M) Beserta Ibu, Jajaran Kepala Dinas Kabupaten Malang, Danyon Armed 1 Kostrad, Adm Perhutani Kph Malang Beserta jajaran,

Kepala Bpbd kab malang, Kepala Baznas kab malang, Muspika Kecamatan Singosari, Anggota, Kepala Desa dan Lurah Kecamatan Singosari, Jajaran KUPT Kecamatan Singosari, Perangkat dan staf Desa Wonorejo dan Warga penerima bantuan. (dim)*

(Reporter : eddy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *