Berita  

Babinsa Ds. Kesilir bersama warga kerjabakti membenahi saluran irigasi Dusun Silirsari

Siliragung,suluhnusantara.news | Pada hari Minggu, 17 Maret 2024 pukul 07.00 WIB Serda Bambang Darmawan Babinsa Ds. Kesilir melaksanakan kerjabakti bersama warga membenahi jalan rusak yang diakibatkan oleh saluran irigasi yang mampat bertempat di TPU Silirsari, Dsn. Silirsari RT. 05 RW. 04 Ds. Kesilir Kec. Siliragung.

Kegiatan tersebut dipelopori oleh Kadus Silirsari dan Babinsa Ds. Kesilir, dengan adanya peran aktif Babinsa dalam giat tersebut terciptalah gotong-royong antar warga tercipta.

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan paving yang rusak karena tergerus oleh luapan air saluran irigasi yang mampat. “Dengan gotong-royong segala pekerjaan akan terasa ringan dan cepat terselesaikan” ungkap Serda Bambang Darmawan (Babinsa Ds. Kesilir).

“Dengan hadirnya bapak Babinsa pembenahan jalan ini terasa cepat tidak sampai berhari-hari, terimakasih pak Bambang” ungkap salah satu warga yang ikut dalam kerjabakti tersebut.

Pukul 10.30 WIB kegiatan tersebut selesai dan berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan oleh warga jalan paving sudah bisa dipergunakan sebagaimana semestinya.

(Ahmad Fadelan)

Penulis: Ahmad FadelanEditor: Singgih s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *