Berita  

Babinsa Genteng Kulon Hadiri Musrenbangdes Th.2023

Genteng suluhnusantara.news– Musrenbangdes merupakan kegiatan musyawarah tahunan yang diadakan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembagunan Desa (RKPDes) yang disesuaikan dengan arah kebijakan pemerintah desa dalam  jangka waktu satu tahun atau satu periode. Senin (23/10/2023)

Musrenbangdes ini dihadiri oleh Camat Genteng beserta jajarannya, Lembaga Desa, elemen dan unsur masyarakat, dan tentunya Kepala Desa Genteng Kulon beserta perangkat .

Musrenbangdes tersebut melibatkan semua komponen masyarakat, lembaga kemasyarakatan seperti BPD, RT, RW, LPMD, KPMD, PKK, Kader Kesehatan, Karang Taruna, Poktan, Gapoktan, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama, serta pemerintah desa dengan tujuan untuk menyetujui dan menyepakati skala prioritas pembangunan yang diajukan di wilayah masing-masing untuk tahun selanjutnya. Yang mana rencana pembangunan tersebut dibiayai oleh berbagai sumber dana baik itu ADD dan sumber dana lainnya.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun untuk merencanakan program-program Desa demi kesejahteraan semua masyarakat khususnya masyarakat Desa Genteng Kulon ” ujar Plt.Kades Ibu Desi.(Pranko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *