Berita  

Babinsa Kelurahan Kampung Melayu Koramil 0825-01 Banyuwangi Latih Linmas Pelatihan Baris Berbaris

Banyuwangi suluhnusantara.news-Babinsa Kelurahan Kampung Melayu Koramil 0825-01 Banyuwangi Koptu Didik Setyo Handoko Latih Linmas Pelatihan Baris Berbaris dalam rangka meningkatkan semangat dan sikap disiplin para Linmas yang dipusatkan di kantor Kelurahan Kampung Melayu Banyuwangi. Senin, (23/10/2023)

Kegiatan pelatihan baris berbaris yang dilaksanakan di halaman kantor Kampung Melayu tersebut diikuti 20 anggota Linmas dengan materi sikap sempurna, sikap istirahat, lencang kanan, hadap kanan dan hadap kiri serta penghormatan.

Babinsa Kelurahan Kampung Melayu Koptu Didik Setyo Handoko menuturkan,” pelatihan baris berbaris kepada para Linmas yang dilaksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat, kekompakan dan tentunya sikap disiplin guna mendukung pelaksanaan tugas sebagai Pelindung Masyarakat.

“Pelatihan baris dapat meningkatkan kekompakan, sikap yang tangkas dan disiplin oleh karena itu pelatihan baris yang saya latih kepada para Linmas kali itu dapat meningkatkan semangat, kekompakan, dan sikap tangkas bagi mereka,”tuturnya.

Sementara itu Lurah Kampung Melayu Aris Krisnu Faridi, SE mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 0825-01 Banyuwangi yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan pelatihan kepada para Linmas.

“Dengan adanya pelatihan seperti itu dapat meningkatkan semangat dan disiplin para anggota Linmas Kampung Melayu guna mendukung pelaksanaan tugas pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat,”harapnya.(Ida anita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *