Babinsa Koramil 0607-10/Nagrak, Hadiri Acara Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat

Babinsa Koramil 0606-10/Nagrak Serma Agus Purwanto (kiri) saat menghadiri reses anggota DPRD Provinsi Jabar

Sukabumi, Suluhnusantara.News || Babinsa Koramil 0607-10/Nagrak Kodim 0607 Kota Sukabumi Serma Agus Purwanto hadiri kegiatan Reses anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan Jabar V (Kota/Kabupaten) Sukabumi yang berlangsung di Aula kantor Desa Darmareja, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Jumat, 13/10/2023.

Babinsa mengatakan, dalam kegiatan tersebut warga masyarakat diberi kesempatan untuk melakukan tanya jawab dengan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Hendar Darsono, SH, MH.

“Tentu ini hal baik karena terjadi interaksi langsung antara wakil rakyat dengan masyarakatnya dalam berbagi informasi dan juga sekaligus menyerap aspirasi,” kata Babinsa.

Pelaksanaan reses anggota DPRD Provinsi Jabar di Desa Darmareja Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi

Babinsa juga mengucapkan terima kasih kepada DPRD Provinsi Jawa Barat bapak Hendar Darsono beserta rombongan yang sudah berkenan melihat secara langsung kondisi, aspirasi dan keluhan masyarakat.

“Memang selain bertugas untuk mengamankan wilayah, Babinsa juga berkewajiban untuk mengawal aspirasi masyarakat sebagai warga binaannya. Permasalahan apapun yang dihadapi warga binaannya, Babinsa harus tahu dan harus membantu menyelesaikannya,” pungkas Babinsa.

Reporter JS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *