Baktikan Untuk Masyarakat, Politisi Milenial Partai Gerindra Recky Suprayogi Maju di DPRD Kota Sukabumi

Sukabumi – Suluh Nusantara News – Dari tahun ke tahun banyak tokoh muda yang menghiasi kancah politik Indonesia. Era Millenial menjadi warna baru dan juga merupakan jawaban atas tantangan yang dihadapi para tokoh pemuda saat ini.

Generasi muda adalah salah satu generasi yang selalu bersikap reseptif ketika menghadapi sesuatu, mereka selalu terbuka dan inovatif serta memiliki sikap, nilai, dan ciri khas tersendiri, tidak heran saat ini banyak di Pemerintahan Pusat maupun Daerah muncul politisi muda mengisi ruang-ruang di Pemerintahan maupun di lembaga bergengsi lainnya.

Sejarah juga mencatat, keterlibatan serta kepeloporan kaum muda dalam setiap peristiwa penting, Pemuda senantiasa hadir sebagai elemen yang tak pernah absen.

Begitu pula yang terjadi di Sukabumi dari dahulu hingga sekarang banyak sekali pemuda dan tokoh politisi muda yang mengisi jabatan penting diberbagai kedudukan.

Semangat serta pola pikir yang kritis dan cerdas menjadi dasar pijakan kaum muda tersebut dalam mengarungi dunia perpolitikan, tak luput pola pikir serupa itu pula yang ada pada sosok Recky Suprayogi  untuk mengikuti kancah perpolitikan khusunya dapil 3, DPRD Kota Sukabumi.

Diketahui Recky Suprayogi adalah keturunan asli Kota Sukabumi, yang lahir dan dibesarkan di keluarga pejuang cucu dari Alm. Kolonel. Soekoco Reksoprodjo, penerima Bintang gerilya (dari ayah), sehingga tumbuh menjadi sosok pemuda yang cinta tanah air.

Selain itu memiliki semangat di dunia pendidikan yang di turunkan dari Kakek dari ibu, Alm. Soewardi Wikantaatmadja, tokoh Akademik Jawa Barat, salah satu pendiri UMPAD, yang membentuk Recky Suprayogi menjadi sosok yang berpikiran terbuka dan maju dan memiliki prinsip bahwa belajar bisa dari siapapun serta tidak mengenal batas usia atau latar belakang sehingga menjadikannya sosok yang memiliki banyak teman dari berbagai kalangan.

Saat ditemui di kediamannya Jl. kiyai Ahmad Sanusi, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Minggu 04 Febuari 2024, Recky Suprayogi mengungkapkan Tujuan dirinya mencalonkan adalah untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Intinya program yang nanti saya akan perjuangkan lebih ke pemberdayaan masyarakat, meningkatkan kualitas dunia pendidikan, kesehatan, UMKM dan era digitalisasi dimasyarakat Kota Sukabumi”, singkatnya dalam sesi wawancara dengan awak media. (*)

Rep. Iki Supratman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *